Risoles Mayonaise

Cemilan berbuka puasa yang saya buat untuk seminggu ini adalah risoles mayonaise. Kenapa risol? karena enak. Udah si gitu aja alesannya.  Bikinnya lama betul..Mulai bikin dari nonton doraemon sampeee setengah 12 karena emang belom pernah bikin risol sebelumnya. Pertama, bikin kulitnya dulu, bikin kulitnya tuh sepenuh hati ampe luber-luber tapi alhamdulillah ga ada yang pecah, berhasil semuahh pemirsahhh dan inilah penampakan risolnya. Yihaa…

IMG_20170604_145931

Rasanya lumayan enak tapi mayonaisenya kurang lumer soalnya kurang banyak, karena kalo kebanyakan nanti kolesterol kite nambah tinggi. Oiya kalo mau intip resepnya nih cekidot….

Baca lebih lanjut

Iklan

Homemade chicken nugget

yeayy.. bulan ramadhan tinggal menghitung jam dan bulan ramadhan kali ini pertama kalinya saya menjadi istri orang. ^_^ Btw, sebagai working wife setiap hari saya memang masak untuk suami saya, tapi untuk bulan ramadhan kali ini saya harus bikin lauk yang simple dan sehat tentunya (non msg dan pengawet) agar waktu gak terlalu banyak dibuang di dapur. Pilihan saya dan suami jatuh kepada nugget ayam. Setelah gedebak gedebuk di dapur, inilah penampakan nugget yang tinggal goreng tersebut.

DSC_0466

dan inilah resepnyaaa…

Baca lebih lanjut

Saturday baking: Kue Kastengel dan Sagu Keju

Kembali lagi pemirsah yang budiman dalam rubrik Saturday baking alias bikin kue di hari sabtu. Sabtu ini saya lagi berhalangan puasa. Nah terus? Maka dari itu saya bikin kue dua sekaligus biar bisa icap icip. Hihihi.

Kue Kastengel.
Ini adalah kue yang saya bikin pertama kali di hari ini. Bikinnya gampang dan sebentar banget pemirsah. Dan beginilah penampakannya.

image

Baca lebih lanjut